Header Ads

Messi digunakan pesawat jatuh beberapa minggu sebelum kecelakaan

Pesawat BAE-146 Lamia jumlah bantalan CP-2933 digunakan untuk skuad Argentina untuk bermain Brasil 2018 kualifikasi Piala Dunia di Amerika Selatan pada Juni 10/11.

Sebagian besar bintang tim seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Javier Mascherano, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain ... telah memberikan kontribusi untuk penerbangannya. Messi dan Mascherano adalah kenangan fotografi dengan kru.



Messi dan Mascherano berpose dengan kru di pesawat beberapa minggu sebelum jatuh. Foto: Marca.
Selasa 28/11, pesawat di atas kehilangan sinyal wilayah udara Kolombia, kemudian jatuh di dekat kota Medellin. Kemudian, dengan 81 orang di dalamnya dan menurut Reuters, hanya lima orang ditemukan hidup. Pihak berwenang masih mencari tempat kejadian dan menutup.

Di antara mereka yang hadir pada pesawat sipil adalah anggota dari klub Brasil Chapecoense, yang dalam perjalanan ke Kolombia untuk batu final Copa Sudamericana dengan lawan Atletico Nacional. Dari lima korban, tiga anggota Chapecoense.

Penyebab masalah ini diturunkan disebabkan oleh "masalah listrik". Menurut Marca, Chapecoense terpaksa mengubah penerbangan ke Kolumbia. Awalnya mereka berniat untuk menyewa otot untuk bergerak, tetapi tidak instansi yang berwenang berlisensi. Tim karena itu harus menerima bergerak pada penerbangan komersial, dan kemudian jatuh dekat dengan bandara ketika Medellin.

Không có nhận xét nào