Header Ads

KOMENTAR: Conte ditemukan "permata" di jurang

  Ketika rumput Conte tiba di Stamford Bridge, ia menghadapi puluhan pertanyaan seperti John Terry berencana untuk menggunakan bintang? Bangkit Diego Costa, Eden Hazard dan menghidupkan kembali semangat tim seperti?

 
Pada saat ini, Conte sepenuhnya menjawab pertanyaan tersebut. Bahkan, ia juga memiliki sebuah penemuan yang sangat menarik. Biasanya, "penyelamatan" Victor Moses dari jurang menjadi rantai yang sangat penting dari Chelsea.
Bagi mereka yang pernah memainkan manajemen sepak bola Football Manager, nama Victor Moses tidak terlalu aneh. Kanan dari permainan di Crystal Palace, yang dievaluasi dengan potensi besar. Dan kemudian, ketika untuk Wigan, gelandang Nigeria berbakat telah terbukti sebagai pemain sayap.

Chelsea Victor Moses dan dermaga mark set tertentu di musim pertamanya (2012/13) ketika lapangan 43 pertandingan dan mencetak 10 gol. Itu bukan angka buruk. Tapi kemudian, Victor Moses masih harus pergi di bawah pemerintahan Mourinho.

"Black Pearl" Nigeria seperti pengembara dalam beberapa tahun terakhir pindah ke Liverpool, Stoke City, West Ham bermain di bawah pinjaman.

Hal ini dapat dilihat, selama bertahun-tahun, seperti Victor Moses angin di Stamford Bridge. Hal ini sepenuhnya menyadari pemain kelahiran tahun 1990 (untuk klub), tetapi lebih jelas tentang jejak nya.

Namun, di bawah Conte, angin telah menjadi angin puyuh yang benar-benar sisi kanan. Conte "sengaja" menggunakan 3-4-3 skema (skema ia menghabiskan prioritas 4) telah terbangun Chelsea dan juga untuk membangkitkan potensi Victor Moses.

 
"Saya tidak mengerti mengapa semua orang meremehkan Victor Moses dalam jangka panjang untuk itu?" - Bersukacitalah Conte mengatakan kepada surat kabar. Dia menguasai Italia menambahkan: "Saya mengakui kemampuannya dalam persiapan untuk musim baru. Dia pilihan. Dia memiliki teknik yang baik, daya tahan kekuatan dan dapat bergerak di sekitar 70 meter. "

Victor Moses tidak memiliki mematikan lintas Candreva (kanan menendang orang di Tel Italia) dan bermain cerdas, licik seperti Lichtsteiner (di Juventus). Bahkan, dia tidak pernah bermain 3-4-3 dalam karirnya.

Victor Moses hanya "Motor" operasi ketekunan di sebelah kanan tapi itu semua bahwa pelatih Conte diperlukan. Tidak hanya untuk memastikan, stabil dalam pertahanan, Victor Moses juga faktor yang sangat penting dalam serangan balik Chelsea karena kecepatannya. Perhatikan, banyak kali musim ini, Victor Moses adalah orang yang meluncurkan serangan balik untuk Chelsea.

Selain itu, ada Nigeria hidung serangan berbahaya dari Chelsea. Statistik menunjukkan bahwa Victor Moses adalah yang menyentuh bola di area penalti Chelsea 3 lebih ... (37 kali), setelah Diego Costa (97 kali) dan Eden Hazard (65 kali). Tahap hukuman penampilan Victor Moses selalu kejutan potensial. Gol melawan Tottenham baru-baru menunjukkan bahwa.

 

Conte sangat baik inspirasi dan itu membantu dia untuk "menyelamatkan" adalah "permata" telah jatuh ke dalam jurang sebagai Victor Moses. Dengarkan pemain mengatakan: "Saya hanya mencoba untuk mendengarkan apa yang pelatih menginstruksikan. Dia selalu hadir di perbatasan dan meminta Anda untuk berdiri di tempat atau tidak. "

Setelah bertahun-tahun nomaden, sekarang, Victor Moses sedang menjalani hari-hari indah di Stamford Bridge. Jika kami terus bermain dengan baik, jangan heran jika gelandang Nigeria akan menerima kontrak baru dengan gaji yang besar dan kuat.

Sekarang, tugas Victor Moses terus "membakar" dalam koridor yang benar. Jika "tidak ada pemberitahuan" pemain ini, pelatih Pep Guardiola kemungkinan untuk benar-benar merangkul kebencian pada laga di akhir pekan.

  


 
 

Không có nhận xét nào