Header Ads

Memperingati klub naas, pahit bidang kartu Cavani

 Seperti diketahui, pada Selasa 28/11 lalu, dunia telah menerima berita sedih lagi dengan 1 terkait dengan kecelakaan pesawat. kecelakaan bencana kali ini di Kolombia telah menewaskan sedikitnya 76 orang tewas, termasuk hampir penuh dengan pemain klub dan Chapecoense BHL, tim sedang melakukan perjalanan ke Kolombia untuk menghadiri final leg Copa Sudamericana dengan Atletico Nacional.
  
Setelah kecelakaan malang di, dunia sepakbola memiliki banyak tindakan upeti, mengenang korban klub Chapecoense naas. Semua pertandingan akan mengambil mengheningkan cipta untuk tim Brasil.
Bahkan, banyak pemain juga cara yang berbeda untuk menyampaikan perasaan khusus Anda. Striker PSG, Edinson Cavani telah memilih cara paling sederhana adalah dengan melepas kemeja setelah mencetak gol pemenang dalam 2-0 Angers welcome screen tadi malam.
Di bagian dalam bra Anda Cavani dengan ikon klub muncul Chapecoense pesan yang sama dengan dorongan, berbagi.
Namun, wasit Frank Schneider mungkin tidak peduli peduli tentang berbagi pesan yang Cavani. Dia telah bertindak dalam hukum, kartu kuning peringatan striker Uruguay. Keputusan rumput dingin raja terbuat dari striker PSG sangat terkejut.
Dengan terlibat dalam pertandingan ini, Cavani memiliki 100 petugas gol tonggak di semua kompetisi untuk PSG. Dia saat ini memimpin daftar pemboman di Ligue 1 musim ini dengan 14 gol.
Beberapa gambar dalam memori dari klub pertandingan antara PSG Chapecoense - Angers
Bendera Brasil telah muncul di sela-sela Parc des Princes
Menit keheningan didedikasikan pemain untuk klub sebelum bermain Chapecoense
skuad PSG memiliki banyak Brasil pemain kewarganegaraan
Cavani mengirimkan pesan untuk menanggalkan pakaian penghiburan pertandingan Chapecoense
... Tapi dia telah memesan untuk tindakan ini

 

Không có nhận xét nào