Header Ads

Fabio Grosso: Gurat menyelamatkan planet di langit biru

Fabio Grosso: Vệt lưu tinh trên bầu trời thiên thanh

 

fabio-grosso-vet-luu-tinh-tren-bau-troi-thien-thanh


 Fabio Grosso: Gurat menyelamatkan planet di langit biru
Terkenal terlambat dan pendek, tapi apa bek kiri 2006 juara Piala Dunia yang masih meninggalkan kesan yang mendalam di benak tifosi. Hari ini ia memiliki 28/11 ulang tahun ke-39.
"Ketika saya melihat terbang ke jaring bola, itu adalah momen yang sangat emosional, dan saya sangat senang untuk berbagi sukacita yang dengan semua tim. Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk menggambarkan saat ini ukiran ini. Hanya tahu bahwa saya sangat senang, dan kita semua juga. itu mimpi, sedikit demi sedikit, sedikit demi sedikit telah menjadi kenyataan, "kata Grosso saat ia memotong hati ke gawang Jens Lehmann pertempuran Jerman - Italia pada 2006 semifinal Piala Dunia.
fabio-grosso-vet-luu-tinh-tren-bau-troi-thien-thanh-1
Sepuluh tahun telah berlalu sejak tanggal Fabio Grosso untuk berbagi perasaan, tetapi saat itu seolah-olah ia mencetak satu-satunya tempat kemarin. Tanggal 2006/07/04, menit terakhir dari waktu ekstra di lapangan Senin Westfallen pertandingan, Dortmund, Andrea Pirlo lulus menuangkan jahat adalah seperti "secangkir racun bagi Jerman", menempatkan bola ke Grosso. Pria mengenakan jersey No 3 meluncurkan hati tua sentuhan menuju menakjubkan, bola meluncur ke gawang di dikejutkan oleh mereka yang mencintai tim Jerman.
fabio-grosso-vet-luu-tinh-tren-bau-troi-thien-thanh-2
Itu 119 menit, dan Fabio Grosso berlari berteriak, mata mabuk dan tersenyum yang ingin menangis. Sejak itu, matanya gembira tenggelam dalam pertandingan yang sama bahwa dari genggaman tangan Grosso Marco Tardelli di Piala Dunia 1982, menjadi pemenang dua ikon abadi sepak bola Italia.

Dalam semifinal, pelatih Lippi membuat dua substitusi di waktu tambahan - dan Del Piero menempatkan Iaquinta datang untuk bermain dengan diagram tiga striker. Langkah ini menjelaskan bahwa Italia takut bahwa seri hari baku tembak kesempatan, terutama saat lawan adalah Jerman. Tapi Grosso telah muncul, dan pembebasan nasional Italia dari ketakutannya.

Sebuah semifinal pekan lalu, "-kota kecil pahlawan" bagi Italia juga mendapatkan hukuman di injury time dari babak kedua Kamis melawan Australia di babak kedelapan (menonton video). Waktu, Italia hanya 10 orang bermain dengan Marco Materazzi untuk dikirim off. Tanpa jatuh setelah istirahat dan licik sebagai akibat dari Grosso untuk berpartisipasi dalam serangan di sayap kiri, Italia kemungkinan besar tidak akan menahan dua waktu ekstra, dengan kebugaran ras sedang mempersiapkan untuk menjadi "Penyihir "Guus Hiddink menyebar.


Không có nhận xét nào